GSG Bangun Mukti Diresmikan, Warga Harus Menjaga dan Merawatnya

0
23

CILACAP,- Pelda Miskun, Babinsa Desa Padangsari dari Koramil 13/Majenang, Kodim 0703/Cilacap menyaksikan peresmian Gedung Serba Guna (GSG) Bangun Mukti di Desa Padangsari, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Rabu (19/18).

GSG ini langsung diresmikan Camat Majenang Drs. Oktrivianto Subekti M.Si. Dalam sambutannya Subekti mengungkapkan suka cita atas kehadiran GSG yang baru ini, sebagai sarana prasarana Pemerintah Desa Padangsari untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan formal maupun non formal bersama seluruh masyarakat Desa Padangsari.

“Diharapkan, GSG ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya serta dipelihara dan dirawat agar dapat diwariskan kepada anak cucu kita kelak,” ungkapnya.

Sedangkan kehadiran babinsa dalam peresmian GSG Bangun Mukti ini merupakan wujud kehadiran negara melalui Babinsa di tengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman serta terjalin hubungan interaksi bersama warga dengan baik.

Di sela acara tersebut Babinsa Koramil 13/Majenang Pelda Miskun menyampaikan imbauan keamanan, peningkatan kerukunan antar warga dan toleransi antar umat beragama.

“Tak lupa, GSG diharapkan dapat bermanfaat bagi warga sekitar yang tentunya harus dijaga serta dirawat,” ucapnya.

Dikatakan, kehadiran dirinya pada acara peresmian merupakan wujud kehadiran TNI melalui Babinsa guna menjalin sinergitas bersama masyarakat dan mewujudkan situasi wilayah yang aman dan kondusif.

Kristia