Silaturahmi, Berikut Pesan Ipda Ucu Abdurahman untuk Caleg

0
82

SUMEDANG,- Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), terutama menjelag Pileg dan Pilpres 2019, Polsek Jatinangor melalui Kanit Intelkam Ipda Ucu Abdurahman bersilaturahmi kepada calon legislatif (caleg) daerah pilih Jatinangor, Kamis (17/1/2019).

Silaturahmi diantaranya dilakukan bersama caleg Saepudin alias Otang di Sekertariat Forum Dusun Sumur Wangi RT1/2 dan Dusun Jatiroke RT 03/05, Kec. Jatinangor Sumedang.

Kapolsek Jatinangor, Kompol Noorjamil melalui Ipda Ucu Abdurahman menjelaskan, silaturahmi ini akan dilakukan secara kontinyu dalam rangka menjaga kamtibmas menjelang pemilu.

“Kami akan bersilaturahmi kepasa semua caleg di Jatinangor, dalam rangka membangun koordinasi dan komunikasi, termasuk dengan semua komponen masyarakat Jatinangor,” ujarnya.

Pihaknya meminta seluruh caleg di Jatinangor agar memberikan pemberitahuan bila melakukan kampanye.

“Kami mengimbau para caleg agar turut membantu menyampaikan pesan dalam menggunakan media sosial kepada masyarakat. Sosialisasikan bahwa kita harus bijak menggunakan medsos, tidak mudah terprovokasi dengan berita bohong alias hoaks dan isu yang berkembang jangan langsung dipercaya sebelum teebukti kebenarannya,” beber Ucu.

Dia mengingatkan, agar siapapun tidak serta merta menyebarkan berita, gambar dan video berbau hoax, provokasi dan belum tentu kebenarannya.

“Selalu berkoordinasi dengan kami pihak kepolisian untuk menjaga kamtibmas. Sehingga diharapkan, situasi selaku aman dan damai di tahun politik inj,” ujar Ucu.

Abas