Empati, Kapolsek Tanjungsari Wakili Kapolres Sumedang Serahkan Bantuan bagi Warga

0
134

SUMEDANG,- Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sumedang AKBP Hartoyo menyerahkan bantuan kepada warga kurang mampi di Desa Gudang dan Pasigaran, Kec. Tanjungsari, Sumedang, Jawa Barat, Senin (11/2/2019).

Penyerahan bantuan diwakilkan kepada Kapolsek Tanjungsari Kompol Deden Mulyana kepada 10 warga di dua desa tersebut.

AKBP Hartoyo melalui Kompol Deden mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi.

“Selain silaturahmi Bapak Kapolres Sumedang ingin berbagi rezeki kepada masyarakat, salah satunya Abah atau Mama Dayat (80 tahun), warga Dusun Gudang, RT. 01/03, Desa Kec. Tanjungsari. Adapun bantuan berupa sembako,” ungkap Kompol Deden.

Disebutkan, total pemberian bantuan kepada warga masyarakat Desa Pasigaran sebanyak 68 orang. Pembagianbya dilakukan di Kantor Desa Pasigaran.

“Bantuan ini merupakan bentuk empati dari Polres Sumedang diwakilkan pada Polsek Tanjungsari. Kami pihak kepolisian meminta dukungannya dari warga untuk menciptakan situasi damai dan kondusif, terutama menjelang Pileg dan Pilpres pada 17 April 2019 mendatang,” katanya.

Ia menandaskan bahwa kegiatan silaturahmi dan pemberian bantuan dari Kapolsek Tanjungsari dan anggota kepada warga Desa Gudang dan Tanjungsari adalah bentuk simpati dan empati dari Polres Sumedang dan Polsek Tanjungsari untuk membantu dan meringankan beban hidup masyarakat di wilkum Polres Sumedang, khususnya Polsek Tanjungsari.

Abas