Dirut PT Kancil Mas Serahkan Dua Mesin Potong Rumput pada Dandim 0703 Cilacap

0
121

CILACAP,- Direktur Utama (Dirut) PT Kancil Mas Tunggal Perkasa, Bambang Tribara atau akrab disapa Bambang Kancil menyerahkan dua mesin potong rumput gendong Pro Quip Trim 435 model mesin QX35 kepada Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han) di ruang kerjanya saat berkunjung ke Markas Kodim 0703/Cilacap, Kamis (14/03/2019).

Hal itu sebagai wujud nyata sinergitas yang terjalin dengan baik antara Kodim 0703/Cilacap dengan semua elemen masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Cilacap, termasuk di dalamnya PT Kancil Emas Tunggal Perkasa yang beralamatkan di Jln. DI Panjaitan No.74 Cilacap.

“Ini upaya satuan yang kita lakukan guna mendukung tugas anggota kita di dalam melaksanakan tugasnya. Saya yakin alat ini akan sangat bermanfaat bagi satuan dalam rangka mempercantik satuan sehingga dampaknya akan meningkatkan kinerja anggota,” kata Dandim.

Mengenai pemberian alat potong rumput ini, Dandim mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada PT Kancil Mas Tunggal Perkasa. Harapannya hubungan yang terjalin selama ini terus dapat ditingkatkan dalam rangka mendukung tugas Kodim sebagai satuan kewilayahan.

Sementara itu, Dirut PT Kancil Emas Tunggal Perkasa Bambang Tribrata mengatakan bahwa keberhasilan perusahaan yang dipimpinnya tidak terlepas dari peran TNI, khususnya Kodim 0703/Cilacap yang telah mewujudkan keamanan wilayah Kabupaten Cilacap, sehingga perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi tersebut telah berhasil beroperasi selama puluhan tahun.

“Keamanan wilayah sangat dibutuhkan bagi kelancaran operasional PT Kancil Mas. Itulah sebabnya kami terus membangun sinergi dengan TNI Polri Kabupaten Cilacap,” singkat Bambang.

Kris-Wen