Apel Gabungan, Bupati Sumedang Berpesan Ini

0
580

SUMEDANG – Bupati Sumedang H. Eka Setiawan memimpin Apel Pagi Gabungan di Lingkup Pemerintah Kabupaten Sumedang yang dilaksanakan di Pendopo IPP Kabupaten Sumedang, Senin (05/02).
Apel tersebut diikuti Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Sanusi Mawi, para asisten, para camat, para kepala SKPD, Satpol PP, serta pegawai di lingkup Setda Kabupaten Sumedang dengan perangkat Apel dari Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Sumedang.
Dalam amanatnya, bupati menyampaikan, apel gabungan ini merupakan agenda rutin yang harus dilaksanakan sebagai wadah kedisiplinan.
“Saya berharap untuk Plt Sekda yang baru bisa memulai memberlakukan absen di pemda ini, agar lebih disiplin terutama di lingkungan Setda Kabupaten Sumedang”, ujarnya.
Dikatakan Eka, berkaitan dengan penyelenggaraan pemerintahan, mulai tanggal 15 Febuari mendatang dirinya sudah memasuki masa cuti. Untuk itu diharapkan seluruh jajaran pemerintah daerah bisa menjalankan tupoksinya dengan baik.
“Selama saya cuti nanti mungkin akan ada penunjukan Plt bupati. Jadi, seluruh penyelenggaraan pemerintahan akan tetap berjalan sebagaimana mestinya. Saya harap untuk seluruh jajaran pemda bisa menjalankan tupoksinya dengan baik,” tegas Eka.
Diakhir amanatnya, dia berpesan agar seluruh ASN di lingkungan Pemda Kabupaten Sumedang bisa menjaga kekompakan, menujukan prestasi dan kreatifitasnya untuk kemajuan Kabupaten Sumedang.
“Terimakasih atas kerja samanya selama ini. Mudah-mudahan semuanya bisa berjalan lancar dan rekan-rekan semua bisa tetap solid serta kompak,” pungkasnya.

Reporeter: Abas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here