Kumpul Bareng Masyarakat, Irwansyah Putra Serahkan Bantuan

0
489

SUMEDANG – Ketua DPRD Kab. Sumedang Irwansyah Putra kumpul bareng warga Perumahan Panorama Desa Cinanjung, Kecamatan Tanjungsari pada acara renovasi Masjid Al-Muhajirin sekaliigus Nagliwet bareng warga sekitar.

Ketua RW 12, Didi berharap kedatangan ketua DPRD ini bisa membawa kebaikan bagi warga semuanya. Disampaikan juga, saat ini masjid yang sedang dalam renovasi bisa mendapat perhatian dari Irwansyah Putra.

“Karena pendanaan belum memadai sehingga pembangunan masjid ini belum beres. Selain itu, jalan di sekitar perumahan kondisinya sebagian rusak dan perlu ada perbaikan,” katanya.

Selama ini di RW 12 belum memiliki kantor sekretariat RW. Untuk itu pihaknya meminta kepada semua pihak termasuk dewan bisa membantu merealisasikan pembangunanya.

Ditempat yang sama, Ketua Program Pembangunan Masjid Almuhajirin, Yayat mengaku, tidak semua pemimpin bisa meluangkan waktu untuk mendatangi warga. Namun Irwansyah patut mendapat acungan jempol karena sudah mau meluangkan waktu berkumpul bersama warga.

“Kesempatan ini sangat berarti bagi kami karena ditengah-tengah masyarakat ada ketua DPRD. Tentunya kedatangan ini tidak sekedar jalan-jalan saja, tetapi bisa membawa kebaikan buat semua,” ucapnya.

Ketua DPRD Sumedang Irwansyah mengatakan, pihaknya siap membantu apa yang diharapkan masyarakat perumahan. Tetapi hingga saat ini Perum Panorama masih milik pengembang.

“Jadi semua tanggung jawab, mulai dari pembangunan jalan adalah masih tanggung jawab pengembang. Meskipun begitu, karena di sini ada pembangunan masjid tentunya harus dibantu oleh siapa saja,” ucapnya.

Lalu, Irwansah memberikan bantuan berupa uang kepada panita pembangunan masjid.

Reporter: Abas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here