Bang Ara Serukan Dukungan untuk Irwan

0
185

SUMEDANG –  Kader PDI Perjuangan se Kabupaten Sumedang tingkat DPC, PAC dan Ranting Sabtu (10/02/2018) berkumpul sekaligus silaturahmi di kawasan Kiarapayung-Unpad Jatinangor, Sumedang

Pada acara tersebut, anggota DPR RI Maruarar Sirait atau Bang Ara menyampaikan dukungan terhadap Irwan sebagai Ketua DPC partai PDIP untuk mencalonkan di Pilkada Sumedang.

Maruarar mengaku siap mendukung secara relawan. “Bahkan setiap Ketua PAC diusung untuk memberikan dana konsulidasi buat memajukan bapak Irwan sebagai bakal calon Bupati Sumedang,” kata Bang Ara.

Selain dihadapan para Ketua DPC, PAC dan Ranting, di tengah keramaian para anggota PDI-P, Bang Ara menyatakan agar semua kader bahu membahu mendukung Irwan sebagai calon Bupati Sumedang dengan cara menyisihkan dana untuk konsolidasi.

Dalam acara tersebut, rombongan reses dihibur dengan adanya kereasi Seni Sunda seperti Singadepok, Reak dan lain sebagainya.

“Saya memang bukan asli keturunan sunda. Tapi saya sangat mengapresiasi dan menyukai kesenian khas Sumedang ini,” ujar Bang Ara.

***