Kapolda Peduli, Santuni Anak Yatim Korban Laka Lantas

0
117

BANDUNG,- Miliki jiwa sosial yang tinggi mendorong manusia untuk saling berbagi, sikap yang terpuji  tersebut,  dilakukan Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si, Minggu (18/3/2018) saat menghadiri gebyar oerasi Keselamatan Lodaya 2018 yang digelar di area Dago Car Free Day, Jl. Dago, Cikapayang, Kota Bandung.

Operasi keselamatan Lodaya 2018 merupakan Operasi Lalulintas yang digelar oleh Polda Jabar selama 21 hari, mulai tanggal 5 sampai 25 Maret 2018.

Selain kapolda, acara tersebut juga dihadiri Wakapolda Jabar, Para PJU Polda Jabar, Kapolrestabes Bandung dan para tamu undangan dari berbagai lapisan.

Para hadiri mulai terharu bahkan ada yang menitikan air mata ketika Jenderal bintang dua itu menyerahkan labgsung bantuan dan santunan kepada anak-anak yatim yang menjadi korban kecelakaan lalulintas.

Kapolda juga memberikan bantuan kepada anggota Polri yang mengalami kecelakaan lalulintas pada saat menjalankan tugasnya. Selain itu masyarakat pun ada yang mendapatkan bantuan dari kapolda berupa tongkat, kursi roda, serta kaki palsu guna membantu para korban kecelakaan lalulintas tersebut.

“Utamakan keselamatan, bukan kecepatan. Jadikanlah keselamatan sebagai prioritas, hindari pelanggaran yang bisa menyebabkan kecelakaan lalu lintas,” imbau Kapolda Jabar.

Yadi S