Di Usia Ke-16 Horison Karang Setra Hotel, Aty Membeberkan Keunggulannya

0
272

BANDUNG, — Satu tahun paska dibelinya Hotel Karang Setra oleh Management Horison. Aty Fadjariaty yang kini sebagai CHA General Manager Horison Karang Setra Hotel mengenalkan tema dalam syukuran yang ke 16 yakni Metamorphosis Towards Better (menuju lebih baik).
Maka dari itu, Aty berharapa Hotel Horison Karang Setra dapat memberikan kenyamanan bagi wisatawan yang mau beristirahat di Kota Bandung dengan iklim udara yang masih sejuk ditambah menu makanan variatif. Tapi kata Aty,  tetap mengutamakan pelayanan yang terbaik agar pengunjung betah dengan suasana lebih nyaman dan menyenangkan.
Sebelumnya lanjut Aty, sebelum tanggal 25 Maret 2018 bertepatan dengan umur usia Hotel. Horison Karang Setra Hotel juga pada tanggal 24 Maret 2018 mengadakan syukuran bersama karyawan. Selain itu, lewat CSR mengundang puluhan anak yatim terdekat sambil mengundang tausyiah dari ustad Evie Effendi sebagai rasa syukur yang tinggi diberikan Tuhan YME.
Sementara itu, Hotel yang memiliki banyak ragam fasilitas ini, kata Basari Bachar, Direktur Operasional PT Metropolitan Golden Manajemen, mudah dijangkau, 5 menit jalan kaki ke Paris van Java Mall, 10 menit dari Cihampelas Walk, 20 menit berkendara dari Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara dan 30 menit dari hotel ke stasion kereta api Bandung.
Hotel ini juga kata Basari memiliki 69 kamar dengan 7 tipe kamar masing-masing standar, superior, deluxe, junior, suite cottage dan grand cottsge. Bahkan Hotel ini, dilengkapi pula dengan banquet dan MICE dan balroom yang dapat menampung 1000 orang, ditambah fasilitas free Wi-Fi internet access, LCD TV, pelayanan kamar hingga 24 jam. (Elly)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here