Kapolres Sumedang Kunjungi KPU dan Panwaslu Kab. Sumedang

0
380

Kapolres Sumedang saat berada di Kantor Panwaslu Kab. Sumedang

SUMEDANG,- Dalam rangka menjalin sinergitas, Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, SIK., MH mengunjungi KPU dan Bawaslu Kab. Sumedang, Selasa 24 April 2018.

Pukul 14.40 hingga pukul 15.35 wib, Hartoyo bersilaturahmi di KPU Kab. Sumedang Jl. Serma Muchtar No. 98 Kel. Situ Kec. Sumedang Utara Kab. Sumedang. Kemudian pukul 15.50 hingga pukul 16.05 wib, Kapolres Sumedang silaturahmi di sekretariat Panwaslu Kab. Sumedang, Jln. Raden Suyud, No 03, Kel. Kota Kulon, Kec. Sumedang Selatan.

“Silaturahmi ini dalam rangka menjalin kemitraan dan sinergitas antara Polri, khususnya Polres Sumedang dengan Ketua KPU dan Ketua Panwaslu Kab. Sumedang,” kata AKBP Hartoyo didampingi Kasat Reskrim Polres Sumedang AKP Dedr Iskandar, SH.

Kapolres Sumedang beserta rombongan saat silaturahmi di KPU Kab. Sumesang

Kedatangan kapolres disambut langsung Ketua KPU Kab. Sumedang Hersa Santosa, S.H, M.H didampingi para Komisioner KPU Kab. Sumedang, seperti Usman Ruhiat S. HUT. , MM (Kepala Divisi Umum), Rahmat Suanda Pradja ST (Kepala Divisi Program) dan Sekertaris KPU Kab. Sumedang, Dedi Suparman, SH.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Hartoyo mengecek pos pengamanan operasi Mantap Brata 2018, dan menanyakan situasi Pilkada 2018, baik tahapan yang sudah dilalui maupun yang akan dilalui.

“Kita meminta semua pihak untuk selalu menjalin kemitraan, bersinergi dengan Polri untuk menjaga keamanan dan kondusifitas Pilkada 2018 di wilayah Kab. Sumedang,” katanya.

Di Panwaslu Kab. Sumedang, rombogan kapolres diterima langsung oleh Ketua Panwaslu Kab. Sumedang DR. Dadang Priyatna, M. Si didampingi Komisioner Panwas bidang Hukum dan Penindakan Pelanggaran Ade Sunarya, S.Pd, M.Pd dan Sekertaris Panwaslu Kab. Sumedang Nurhayat, S.STP.

AKBP Hartoyo juga mengecek pos pengamanan operasi Mantap Brata 2018 dan menanyakan situasi Pilkada 2018.

Abas