BKN VIII Sosialisasi Kepegawaian di Seruyan

0
314

KUALA PEMBUANG,- Kantor Regional VIII Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Banjarmasin, Kalimantan Selatan menggelar Sosialisasi Kepegawiaan di Daerah Terpencil yang diselenggarakan di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Seruyan, Kuala Pembuang, Selasa (22/5/18).

Sekretaris Daerah Kabupaten Seruyan Haryono mengatakan, kegiatan sosialisasi tersebut sangat penting untuk diketahui dan diikuti oleh seluruh pejabat Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) di wilayah setempat.

Oleh karena itu, seluruh peserta yang hadir diminta untuk serius dan bersungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan tersebut, mengingat sosialisasi ini berkaitan dengan kondisi kepegawaian di “Bumi Gawi Hatantiring”.

“Saya berharap kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan ini dangan serius serta memahami maksud dan tujuan diselenggarakannya kegiatan ini,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, dalam kegiatan ini nantinya juga akan disampaikan beberapa materi tentang peraturan kepegawaian yang diantaranya tentang peraturan ASN, penilaian prestasi kerja dan cuti.

Kemudian, juga tentang tata cara pelantikan serta pengambilan sumpah janji jabatan terutama jabatan administrator, jabatan pengawas, jabatan fungsional dan jabatan tinggi OPD yang akan bisa disampaikan dalam kegiatan ini

“Peraturan itu tentunya akan sama dengan di tempat kita sebagai dasar pengambilan kebijakan sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku,” kata Haryono.

Dirinya menegaskan, terkait pentingnya kegiatan ini maka untuk seluruh kepala atau pimpinan OPD untuk mengikuti kegiatan ini sampai dengan selesai karena materi yang akan dibahas cukup berkenaan dengan kondisi kenyataan di lapangan di daerah

Ia menambahkan, selain melaksanakan sosialisasi kepegawaian, pihak Kantor Regional VIII BKN Banjarmasin juga akan melaksanakan pelayanan yang akan dilaksanakan besok 23 Mei 2018 di aula Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Seruyan.

“Jadi bagi ASN yang ingin berkonsultasi dapat langsung menemui pihak BKN,” tukasnya.

GAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here