Ramadhan Ke-20, Wilayah Parakan Muncang Terpantau Ramai Lancar

0
463

Sumedang, — Hari ke 20 puasa ramadhan, situasi arus lalulintas dipersimpangan jalan raya Parakanmuncang-Cimanggung pada sore hari terjadi antrian kendaraan meski, tidak terlalu signifikan, berdasarkan pantauan patrolicyber.com, Selasa (5/6/2018) petang.
Namun demikian, tampak sejumlah anggota dari Polsek Cimanggung diantaranya, Panit I AIPTU Usep S, AIPDA Wahyudin, Brigadir Nuja Sopandi dan anggota lainnya tengah mengatur lalulintas di persimpangan jalur itu.
Salahsatu anggota Polsek Cimanggung, AIPDA Wahyudin, mengatakan, antrian kendaraan terjadi ketika sore hari menjelang buka puasa atau waktu magrib.
“Antrian kendaraan terjadi, karena aktivitas masyarakat di area pasar Parakanmuncang Cimanggung dan bubaran jam kantor,” ujarnya.
Tak hanya itu, lanjut Wahyudin, antrian kendaraan pun di akibatkan banyaknya penyebrang jalan di sekitar persimpangan dan pasar.
“Olehsebab itu, kami berupaya mengurai agar antrian tidak mengular hingga ke jalur nasional jalan raya Bandung-Garut KM 27. di prediksi, antrian kendaraan dipersimpangan parakanmuncang akan terus terjadi hingga menjelang arus mudik terjadi,” katanya.
Abas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here