DPRD Jabar Siap Sinkronisasi APBD Jabar

0
314

BANDUNG,- DPRD Provinsi Jawa Barat dalam melaksanakan tugasnya sebagai penyusun anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) siap untuk melakukan sinkronisasi anggaran tahun 2019 yang akan dibahas dengan Gubernur terpilih.

Setelah Ridwal Kamil dan Uu dilantik, sinergitas dan harmonisasi harus dibangun antara DPRD Jabar dan eksekutif, gubernur dan wagub, karena semuanya termasuk bagian dari pemerintahan Jabar.

DPRD sebagai lembaga legislatif sesuai dengan tupoksinya siap berkoordinasi dengan gubernur dan wakil gubernur Jabar 2018 terpilih. Pasalnya, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum menginginkan program Rindu bisa berjalan 100 persen pada 2019.

Dikatakan Ineu. Sinkronisasi dalam pemerintahan itu biasa. Sebelumnya, juga pihaknya selalu mensinkronkan kebijakan daerah kabupaten/kota. Maka dari itu, DPRD Provinsi juga akan mensinkronkan kebijakan yang ada di kabupaten/kota.

“Saya yakin, pada masa transisi tidak sulit karena dulu Pak Emil sebagai Wali Kota Bandung yang tak lepas dari kerja sama dengan DPRD,” ujarnya. *

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here