DPRD Sumedang Siap Bermitra dengan Bupati Terpilih

0
248

SUMEDANG,- Yadi Mulyadi adalah Ketua DPRD Kabupaten Sumedang yang baru menjabat kurang lebih tiga  bulan. Dia optimis Sumedang akan lebih maju dalam kepemimpinan pasangan bupati terpilih H. Dony Ahmad Munir – Erwa Setiawan. DPRD sebagai mitra kerja pemerintah daerah diharapkan bisa bekerjasama melaksanakan program-program bupati mendatang. Hal ini dikatakan saat bincang-bincang dengan wartawan, belum lama ini di ruang kerjanya.

Selanjutnya Yadi Mulyadi mengatakan, perubahan itu tidak bisa terjadi sekaligus. Secara bertahap dimulai dari pokok-pokok pikiran. Kepada pihak luar dia menghimbau tidak memberikan kesempatan kepada anggota DPRD untuk melakukan perbuatan yang melanggar hukum. “Tidak boleh ada transaksi masalah proyek. Kalau ada, itu tanggung jawab masing-masing. Saya merasa optimis Sumedang kedepan akan lebih maju”, kata Yadi Mulyadi, belum lama ini.

Sejak menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sumedang, menurut Yadi Mulyadi, banyak perubahan yang bisa dirasakan. Seperti halnya Safari Jumat anggota DPRD yang hadir dalam acara tersebut sembilan puluh persen. “Saya membutuhkan masukan-masukan dari teman teman LSM, Wartawan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Sumedang tercinta”, pesannya.

NAWAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here