Jalin Persahabatan, Tim Balad R-One Tanding dengan Muspika Jatinangor

0
402

SUMEDANG, — Ratusan warga Jatinangor saksikan pertandingan sepak bola persahabatan antara tim Balad R-One dan Muspika Jatinangor di lapang sepak bola Desa Cileles Kec. Jatinangor, Sabtu (1/9/2018).

Ketua PSSI Asosiasi Kabupaten (Askab) Sumedang H. Mulya Suryadi, mengatakan, bahwa pertandingan persahabatan itu dalam rangka menjalin silaturrahmi antara Bupati Sumedang terpilih, Erwan Setiawan, jajaran Muspika dan warga Jatinangor.

“Pertandingan sepakbola persahabatan ini, sebelumnya telah dilaksanakan di beberapa wilayah seperti, di Kecamatan Wado, Cimungkal dan saat ini di Desa Cileles Jatinangor,” ucapnya.

Tak hanya itu, dalam pertandingan persahabatan tersebut di warnai oleh sejumlah mantan pemain Persib Bandung tahun 2000 an seperti, Suwita Fatah, Eka Santika, Adi Abdullah, Dadang Hidayat dan lainnya perkuat tim Balad R-One.

Sementara itu, Ketua tim Balad R-One, Deni Hidayat mengatakan, Balad R-One merupakan tim pemenangan dari Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan pada Pilkada lalu. “Sehingga, laga pertandingan persahabatan itu digelar atas inisiasi dari Wabup Sumedang terpilih, Erwan Setiawan,” terangnya.

“Pak Erwan merupakan putra dari manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar sehingga, memiliki hubungan yang sangat erat dengan para mantan pemain Persib. dan pada laga tanding pershabatan ini, para mantan pemain Persib Bandung turut memperkuat dalam laga ini,” katanya.

Dikatakan Deni, laga persahabatan yang di inisiasi Wabup terpilih Erwan Setiawan dan Balad R-One yang telah digelar beberapa kali, merupakan ajang silaturrahmi dengan para pejabat tingkat kecamatan juga dengan masyarakat.

“Tidak menutup kemungkinan, kegiatan ini, akan terus dilakukan selama kepemimpinan Bupati Sumedang terpilih Dony Ahmad Munir – Erwan Setiawan,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Camat Jatinangor, Syarif E. Badar mengapresiasi laga tanding persahabatan tersebut pasalnya, melalui kegiatan  sepak bola itu diharapkan terjalin silaturrahmi yang positif antara, masyarakat, kades, Muspika dan pejabat terkait lainnya.

“Babak pertama skor 3-0 unggul Balad R-One, meskipun pada babak ke dua tim Muspika Jatinangor dapat memperkecil skor namun,  hingga pertandingan berakhir skor berubah menjadi 3-2 masih di ungguli tim Balad R-One,” pungkasnya.

Abas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here