Solihin; Cileunyi “Masagi” Harus Terealisasi

0
439

KAB. BANDUNG,- Solihin, yang belum genap dua pekan menjabat Camat Cileunyi sangat berharap visi dan misi Cileunyi “Masagi” (maju, mandiri, berdaya saing dan inovatif) harus segera teralisasi dan perlu dukungan semua pihak.

“Insya Allah, jika semua pihak “ngarojong”, terutama masyarakat Cileunyi, visi dan misi Cileunyi “Masagi” akan segera teralisasi,” kata Solihin ketika dikonfirmasi wartawan, Jumat (7/9/2018) terkait dirinya kini mengemban tugas jadi Camat Cileunyi menggantikan Yayan Suheryan.

Didampingi jajaran Muspika Cileunyi, Kapolsek Cileunyi, Kompol Dadan Suryana dan Danramil Cileunyi, Kapten (Inf) Yevi Johana serta Yayan Suheryan, mantan Camat Cileunyi, Solihin yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Cileunyi dan Camat Banjaran pihaknya optimistis, seluruh masyarakat Cileunyi mendukung dirinya dan mendukung program Cileunyi Masagi.

“Hanya yaitu tadi, program Cileunyi Masagi perlu banyak dukungan. Baik itu dari dinas dan instansi terkait, semua lembaga, ormas, tokoh masyarakat, tokoh agama, LSM, pers dan umumnya masyarakat Cileunyi. Mari kita bebenah Cileunyi agar genah, merenah, tumaninah sangat klop dengan program Cileunyi Masagi. Saya pun mengapresiasi kepada Pak Yayan Suheryan, mantan Camat Cileunyi yang telah melakuman gebrakan untuk kemajuan Cileunyi,” ujar Solihin usai kegiatan pamit kenal camat lama dan baru disebuah rumah makan di kawasan Cinunuk.

Dikatakan Solihin, pihaknya hingga saat ini belum melakukan gebrakan berarti karena masih dalam tahap adaptasi dan koordinasi.

“Insya Allah saya dengan jajaran Muspika Cileunyi akan fokus bebenah Cileunyi baik itu dari sisi pelayan publik, lingkungan, kamtibmas dan sisi lainnya,” pungkasnya.

Sementara itu, Yayan Suheryan, mantan Camat Cileunyi yang kini menduduki jabatan sebagai Kabag Program Setda Pemkab Bandung dalam acara pamit kenal camat lama dan baru mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Cileunyi atas dukungan selama ia menjabat sebagai Camat Cileunyi.

“Tentu, selama saya menjabat Camat Cileunyi banyak kekurangan dan kesalahan. Untuk itu saya selaku pribadi, keluarga dan selaku camat minta maaf. Insya Allah program yang telah dan akan digarap yang dinilai positif demi kepentingan masyarakat Cileunyi akan diteruskan oleh Pak Solihin, selaku Camat Cileunyi yang baru,” kata Yayan.

Yans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here