Pelaku Penganiaya Diamankan, Polres Cilacap Bertekad Cipatakan Cilacap Aman

0
330

CILACAP,- Kepolisian Resor (Polres) Cilacap mengamankan beberapa pelaku yang selama ini meresahkan masyarakat, d iantaranya 8 pelaku pengroyokan.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Cilacap, AKBP Djoko Julianto, S.I.K., M.H. saat menggelat konferensi pers di Mapolres Cilacap, Senin (10/09/2018).

“Kita dari awal sudah berkomitmen akan membrantas premanisme, dan hari ini kita amankan beberapa pelaku dari beberapa oknum ormas yang melakukan penganiayaan dan pengeroyokan kepada masyarakat,” ungkap Djoko.

Dia menyebutkan, ada dua TKP dan 8 pelaku pengeroyokan yang berhasil ditangkap jajaran Satreskrim Polres Cilacap yang telah melakukan penganiayan berat kepada masyarakat, dimana pemicunya hanya karena perselisihan yang sangat sepele.

Polres Cilacap akan terus berupaya menciptakan keamanan kepada masyarakat dan akan bertindak tegas jika ada kelompok tertentu yang membuat resah masyarakat Cilacap.

“Polri bersama TNI, Forkopimda dan Instansi pemerintah akan bekerjasama dalam menciptakan rasa aman dan nyaman di wilayah Kabupaten Cilacap,” pungkas Kapolres.

Karweni