Sertijab Kapolsek Tanjungsari, Kompol Deden Siap Bekerja Maksimal

0
395

SUMEDANG,- Jabatan Kapolsek Tanjungsari, Sumedang berganti. Kini, Kompol Deden Mulyana SH., MH melanjutkan tongkat komando yang sebelumnya dijabat Kompol Kusdinar Wibisono.

Sementara itu, Kompol Kusdinar menduduki jabatan barunya sebagai Anja Polres Sumedang.

Serah terima jabatan Kapolsek Tanjungsari dilakukan di Pendopo Kecamatan Tanjungsari serta dihadiri unsur Forkopimda dan tokoh masyarakat Tanjungsari, H. Umuh Muchtar, Rabu (12/9/2018).

“Kami ucapkan selamat jalan kepada Kompol Kusdinar dan selamat datang kepada Kompol Deden,” kata Camat Tanjungsari Ida F. Sobandi.

Ida mengatakan, saat menjabat kapolsek, Kusdi banyak memberikan keamanan dan ketertiban di masyarakat. Bahkan tak jarang Kompol Kusdi ikut mengatur lalu lintas pada pagi hari.

Sementara itu, Kapolsek Tanjungsari yang baru, Kompol Deden Mulyana mengaku dirinya akan bekerja semaksimal mungkin dan melanjutkan program kapolsek sebelumnya.

Dia sudah memahami situasi di Tanjungsari, di antaranya titik rawan kemacetan, kriminalitas dan peredaran miras.

“Kami akan bekerja maksimal memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Untuk menciptakan situasi kondusif apalagi menjelang pileg dan pilpres,” katanya.

Mantan Kapolsek Banyuresmi, Polres Garut ini pun mengajak seluruh lapisan masyarakat agar sama-sama berkoordinasi menciptakan lingkungan yang aman, nyaman dan kondusif.

Abas