Ervin Fahlevi: Ujian Kenaikan Tingkat untuk Menjaring Atlet Berbakat Karate

0
200

SUMEDANG,- Tak kurang dari 500 orang anggota Bandung Karate Club (BKC) Kabupaten Sumedang dari siswa SD, SMP dan SMA mengikuti ujian kenaikan tingkat di Sumedang, Minggu (21/10/2018).

Ketua Umum BKC, Ervin Fahlevi didampingi Staf Pelatih BKC Sumedang Yopie PN menjelaskan, ujian kenaikan tingkat pada KYU dan ujian promosi diadakan di daerah masing-masing setahun diadakan dua kali ujian, seluruhnya dilaksanakan dalam bentuk kepanitiaan.

“Dalam kesempatan ini, khususnya di Sumedang BKC yang dipimpin Andri Rahadian Rasanata merupakan putra dari pendiri perguruan Iwa Rahadian Arsanata mengikuti sepenuhnya kegiatan ujian kenaikan tingkat ke Kyu VI, Kuning II dan Jagabaya II,” ujarnya.

Menurut Ervin, ujian dipimpin atau dibawah pengawasan Ketua Dewan Guru atau wakil Ketua dewan Guru, Anggota Dewan Guru dan staf Pelatih yang ditunjuk.

“Melalui ujian kenaikan tingkat ini, kami mengharapkan akan mendapatkan bibit unggul atlet berbakat karate yang nantinya bisa mengharumkan nama Indonesia dan BKC sendiri,” ujarnya.

Abas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here