Ops Zebra Lodaya Hari ke 13, Polsek Tanjungsari Jaring 63 Pengendara

0
148

SUMEDANG,- Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungsari intens menggelar Operasi Zebra Lodaya 2018. Pada operasi hari Rabu (7/11/2018) pukul 07.30 WIB itu, sejumlah pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm pun terjaring.
Tak hanya itu, pelanggar yang tidak membawa perlengkapan surat-surat kendaran bermotor, seperti SIM dan STNK roda dua maupun empat juga terjaring.
Kapolsek Tanjungsari, Kompol Deden Mulyana SH. MH melalui Kanit Lantas Polsek Tanjungsari Ipda Adam RH, SH., MH mengungkapkan, operasi kali ini merupakan hari ke 13 di wilayah Tanjunsari.

“Langkah tersebut dilakukan sebagai upaya sosialisasi kepada masyarakat untuk tertib berlalulintas dan menegakkan aturan di masyarakat,” jelasnya.

Untuk operasi pada hari Rabu (07/11) ini, total sekitar 63 pengendara yang terjaring razia. “Mereka kebanyakan kendaraan sepeda motor, rata-rata pelanggaran tidak pakai helm dan tidak membawa surat-surat kelengkapan seperti SIM dan STNK,” tegasnya

Ipda Adam menyebutkan, bahwa operasi siang tadi dilakukan di dua lokasi, yakni depan Mapolsek Tanjungsari dan Warungkawat.

“Kami mengimbau agar pengguna lalu lintas selalu mentaati peraturan yang ada demi kelancaran dan keselamatan berkendara,” jelasnya.

T2N