Viking Inheren Jatinangor Gelar Nobar

0
343

SUMEDANG,- Viking Inheren Jatinangor, Sumedang menggelar nonton bareng pada pertandingan Persib Bandung vs Perseru Serui, Jum’at ( 23/11) di Gor Desa Cintamulya.

Ketua Viking Inheren Jatianngor, Bina Ferdiansyah atau yang akrab disapa Ifunk mengatakan, nobar ini sebagai bentuk dukungan pihaknya selaku Bobotoh terhadap tim Persib Bandung, pasca Persib diberi sanksi oleh PSSI, berlaga tanpa diperbolehkan ada penonton.

“Bukan hanya kali ini, akan tetapi kami selalu mengadakan acara nobar agar kami bisa memfasilitasi seluruh bobotoh untuk acara nobar, agar semangat dan dukungan Bobotoh tetap terus mengalir,” katanya.

Ditambahkan, untuk laga Persib kontra Perseru, pertandingan berjalan sangat seru, meski akhirnya Persib ditahan imbang dengan skor 2-2.

“Saya yakin bahwa minat Bobotoh untuk hadir di setiap acara nobar seperti ini akan terus ramai dan diprediksi ratusan penonton akan selalu hadir,” ujarnya.

Sebelumnya, imbuh dia, sebagai bentuk dukungan yang begitu besar, Viking Inheren mampu mengubah salah satu kampung di wilayah Cintamulya, Jatinangor menjadi kampung bernuansa Persib, serta langsung dinamai Kampung Persib.

“Sambutan hangat langsung terasa, dengan terpampangnya spanduk bertuliskan selamat datang di Kampung Persib, dengan lebar gang Kampung Persib tersebut sekitar 4 meter,” tuturnya.

Selain spanduk ucapan selamat datang, sejauh mata memandang tidak ada satupun dinding rumah yang tidak berwarna biru Persib, yang jadi ciri khas Maung Bandung.

“Jadi wajar kalau Kampung Persib bersama Distrik Viking Inheren Jatinangor menjadi bukti nyata dukungan yang maha dahsyat terhadap tim kecintaannya, yaitu Persib Bandung,” ungkap dia.

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada unsur Muspika Jatinangor seperti Polsek, koramil, Camat serta Pol PP dan pemerintahan desa setempat yang telah memberikan izin serta suport untuk acara yang diselenggarakan.

Bas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here