Pemain “Preman Pensiun” dan Ajeng Dini Nurhidayah Meriahkan HUT SKU Buser News

0
641

KAB. BANDUNG,-  Kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Surat Kabar Umum (SKU) Buser News ke 12, Keluarga Besar SKU Buser News mengadakan bakti sosial pembagian 200 paket sembako bagi kaum dhuafa dan dan khitanan massal untuk 20 anak, Minggu (25/11/2018).

Puncak kegiatan dipusatkan di halaman Gedung PGRI Rancaekek dengan dihadiri Danramil Rancaekek, Pimpinan SKI PATROLI H. Heru K. Budiman, ormas Pemuda Pancasila, LSM Lidik serta dimeriahkan bintang tamu sejumlah pemain sinetron Preman Pensiun dan calon anggota DPRD Kab Bandung, Dapil III  Ajeng Dini Nurhidayah dari partai Nasdem.

Pimpinan Umum Buser News, Apih Yayat mengatakan, tidak terasa umur Media Buser News sudah 12 tahun, sehingga dirinya selaku Ketua Umum meminta kepada jajaran wartawan profesional dan proposional dalam menjalankan tugas kewartawanan, sehingga apa yang menjadi visi dan misi Buser News tetap bisa dipertahankan.

Pimpinan Redaksi SKU Buser News, Iwan menambahkan, dalam kegiatan menyambut hari jadi Buser News, pihaknya berserta wartawan menggelar bakti sosial di lingkungan kantor, yaitu masyarakat Panenjoan Kecamatan Cicalengka dengan membagian bingkisan sembako sebanyak 80 paket.

“Selain itu, kami juga menyalurkan 120 paket sembako pada masyarakat Rancaekek yang telah didata oleh tim kami yang benar-benar tidak mampu. Penyerahan sembako dilaksanakan di depan Gedung PGRI Rancaekek,” katanya.

Disebutkan, kegiatan yang utama pada peringatan HUT SKU Buser News ke 12 ialah khitanan massal bagi anak kurang mampu. “Kegiatan ini murni bakti sosial, yang dilakukan keluarga besar SKU Buser News,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, sutradara film Preman Pensiun Aris Nugraha mengucapkan selamat ulang tahun kepada Buser News. “Semoga Buser News menjadi media yang bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dan mitra kerja sebagai pilar ke 4 dari Negara Republik Indonesia,” ungkapnya.

Sedangkan, Promotor sekaligus Manager Off Air Artis Preman Pensiun dan koordinator Preman Pensiun, Drs. Khotibul Umam Azhar menuturkan, sudah dua tahun Preman Pensiun turut memeriahkan acara HUT SKU Buser News. Kang Umam – sapaan karibnya- yang juga mengajak pemain Preman Pensiun hadir memeriahkan HUT tersebut.

“Kebetulan Pipit alias Ica Naga yang kini namanya tenar di Preman Pensiun merupakan bekas wartawan Buser News. Jadi saya coba ajak mereka (pemain, red) untuk hadir pada acara ini,” tegas Kang Umam.

Dikatakan, acara ini juga merupakan rangkaian promo, karena Preman Pensiun akan tayang di layar lebar atau bioskop-bioskop pada tanggal 17 Januari 2019. “Nantinya tayang secara premire ya. Jadi tunggu saja filmnya,” pungkasnya.

Acara semaikin meriah ketika Ajeng Dini Nurhidayah menyumbangkan suara emasnya lewat tembang hits. Ajeng Dini Nurhidayah merupakan calon anggota DPRD Kabupaten Bandung Dapil 3 nomor urut 4 dari partai Nasdem.

Ajeng berharap bakti sosial ini bisa memberikan manfaat bagi kaum dhuafa dan masyarakat yang membutuhkan.

“HUT Buser News ke 12 ini juga telah menjadi ajang silaturrahmi dan mempererat persaudaraan serta kebersamaan atara media dengan masyarakat,” tandasnya.

Yopi HSP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here