Kejurda Sepak Bola Wanita Dibuka Ketua DPRD Jabar

0
111

MAJALENGKA,- Ketua DPRD Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari membuka langsung Kejurda Sepak Bola Wanita Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2018, di Stadion Olahraga Warung Jambu, Kabupaten Majalengka, Minggu (16/12/2018).

Pembukaan ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Ketua DPRD Jabar yang akrab disapa Teh Ineu tersebut.

Ineu berharap dengan bergulirnya kembali Kejurda Sepak Bola Wanita di Jawa Barat, dapat membangkitkan kembali semangat olahraga kaum perempuan di Jawa Barat.

Sebagai salah satu Provinsi yang kerap melahirkan talenta emas di bidang olahraga, Ia mengatakan Kejurda ini dapat dimanfaatkan sebagai ajang pencarian bakat-bakat para pesepakbola wanita di Jawa  Barat.

Menurut Ineu, Kejurda ini adalah salah satu upaya persiapan Provinsi Jawa Barat dalam menghadapi gelaran PON XX Tahun 2020 di Papua.

Dari hasil Kejurda ini akan menghasilkan pemain-pemanin tim sepak bola perempuan yang akan berlaga pada PON XX Papua.

“Kami mengapresiasi para peserta yang berpartisipasi dalam ajang ini. Total 10 tim sepak bola wanita yang berasal dari kabupaten kota di Jawa Barat akan bertanding untuk memperebutkan Piala Ketua DPRD Jawa Barat,” katanya.

Ineu mengimbau seluruh pemain, official, dan perangkat pertandingan untuk selalu menjunjung tinggi nilai-nilai spotivitas.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Komite Sepak Bola Perempuan PSSI Papat Yunisal, Ketua Koni Jawa Barat Brigjen Ahmad Saefudin, dan Wakil Bupati terpilih Majalengka Tarsono D Mardiana. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here