Sertu Suyanto Bangga Putranya Mendapat Beasiswa

0
77

CILACAP, – Sertu Suyanto Babinsa Koramil 07/Maos merasa bangga karena putranya Muhammad Nur Eko Aji.P beserta 12 siswa berprestasi lainya menerima beasiswa dari Pangdam IV/Diponegoro melalui Dandim 0703/ Cilacap Letkol.Inf.Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr(Han) di Aula Satya Kartika, Senin (17/12).

Muhammad Nur Eko Aji.P Mahasiswa semester IX kelahiran Cilacap, 25 mei 1996 yang mengambil prodi fakultas pertanian di salah satu Universitas ternama di Yogyakarta (Universitas Gajah Mada) ini telah berhasil menunjukan prestasinya dengan cumlaude IPK 3.63, hal ini tentunya tidak didapat dengan mudah, melainkan dengan semangat belajar yang keras.

Dandim 0703/Cilacap Letkol.Inf.Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr(Han) mengatakan pemberian beasiswa kepada putra putri anggota TNI ini merupakan wujud apresiasi pimpinan terhadap mereka yang telah menunjukan prestasinya baik dibidang pendidikan maupaun olahraga.

“Hal ini diharapkan mampu memotivasi putra- putri lainya agar lebih giat belajar dan berlatih untuk menunjukan prestasi yang terbaik,” tuturnya.

Ditemui usai acara Peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/2018 M, Sertu Suyanto mengungkapkan kebahagiaanya dan ucapan terimakasih disampaikan kepada Komandan Kodim 0703/Cilacap yang telah memberi perhatian kepadanya.

“Terima kasih Komandan,kami benar benar merasa bangga atas pemberian beasiswa ini,” ucapnya penuh haru.

Ari S