Dandim Cilacap Apresiasi Peserta Sosialisasi PTSL Tahun 2019

0
260

CILACAP,- Dandim 0703/ Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr (Han) menghadiri Sosialisasi Persiapan Pelaksanaan PTSL (Pendaftaran Tanah Sistem Lengkap) tahun 2019, di Ruang Rapat Jalabumi Kabupaten Cilacap, Jln.Jenderal Sudirman No.32 Cilacap, Kamis (20/12/2018).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Cilacap Ir.Yuli Mardiono, M.Eng, Sc, Kapolres Cilacap yang diwakili Kasatreskrim AKP Onkoseno, Kasiintel Kajari Cilacap Heri Sumantri, SH MM, Arif Budi.H Kasub Sarpras beserta staf kantor pertanahan, dan diikuti oleh peserta yang terdiri dari Camat dan Kepala Desa sekabupaten Cilacap.

Dalam sambutanya, Dandim 0703/ Cilacap terkesima melihat sisi nasionalisme yang ditunjukan oleh Bupati Cilacap dan seluruh peserta sosialisasi saat menyanyikan lagu Indonesia Raya, yang atmosfernya begitu terasa oleh orang nomor satu di Kodim 0703/ Cilacap itu, tak elak hal ini menuai apresiasi yang cukup dalam.

“Suatu kepemimpinan tanpa loyalitas itu tidak ada apa-apanya dan masyarakat tanpa pemimpin yang kuat akan tercerai berai, ini adalah sebuah intregitas. Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai bentuk kristalisasi nilai nilai kejuangan,” ucap Dandim.

Kegiatan sosialisasi ini sangat penting, hal ini dapat menjembatani semua kepentingan bersama, melalui pemerintah atau instansi yang kompeten, jadi ide-ide gagasan yang dilakukan pagi ini luar biasa sekali,” imbuhnya.

Dalam kegiatan Sosialisasi dipandu oleh moderator Sugeng, SH dan di isi oleh pemateri dari Badan Pertanahan Ir.Yuli Mardiono, M.Eng, Sc, Kapolres AKP Onkoseno dan Heri Sumantri, SH MM dari Kejaksaan Negeri Cilacap.

Weni