Meski Hujan, Kapolres Cilacap Cek Stasiun Kereta Api

0
278

CILACAP,- Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto memimpin patroli sepeda motor dengan sasaran stasiun kereta api dan jalur lalulintas selama libur perayaan Natal 2018 dan tahun baru 2019, Senin (24/12/2018).

Patroli dimulai dari jalur lalulintas perbatasan Cilacap dan Banyumas, yaitu wilayah Sampang dan stasiun kereta Api Kroya.

Hujan yang turun cukup deras tidak menyurutkan Tim Patroli sepeda motor Polres Cilacap untuk memberikan pelayanana kepala masyarakat yang akan berliburan.

“Di stasiun kereta Api Kroya terjadi sedikit lonjakan penumpang naik dan yang turun, namum situasi masih aman dan kondusif,” kata Djoko.

Untuk mengantisipasi terjadi peningkatan kegiatan masyarakat di Stasiun Kroya, Polres Cilacap mendirikan pos pelayanana di dalam Stasiun Kereta Api.

Polres Cilacap bekerja sama dengan dinas terakit menyediakan layanan tanbahan bagi para penumpang Kereta Api berupa pos kesehatan dengan fasilitas obat, P3K dan perawatan kesehatan.

“Penambahan pos Pelayanana ini untuk memberikan Perasaan aman dan nyamanan bagi para Masyarakat yang aman saat beliburan natal dan tahun baru yang menggunakan fasilitas Kereta api,” pungkasnya.

Kris

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here