Lama Dinanti, Dakota Cinema Kroya Akhirnya Diresmikan

0
680

CILACAP,- Komandan Koramil 03/Kroya Kapten Inf.Tugirun mewakili Komandan Kodim 0703/ Cilacap Letkol.Inf.Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr (Han) menghadiri peresmian Bioskop Dakota Cinema di Jln.Yos Sudarso Dongkelan Kroya Kabupaten Cilacap.

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya keinginan warga Kroya untuk melihat bioskop akhirnya terwujud, setelah Wakil Bupati Cilacap Syamsul meresmikanya dalam acara yang bertajuk “Grand Opening Dakota Cinema”  dengan ditandai pemotongan pita bunga, Rabu (26/12/2018).

Dalam sambutanya, Wakil Bupati Cilacap mengatakan, bioskop adalah salah satu destinasi wisata di Kabupaten Cilacap. “Saya mengapresiasi Pak Joni dan manajemen Dakota Cinema yang telah ikut membangun Cilacap, dengan memberi alternatif hiburan kepada masyarakat,” tutur Syamsul.

Kabupaten Cilacap sebagai Kabupaten terluas di Jawa Tengah dengan jumlah penduduk mencapai 1,8 juta jiwa yang terdiri dari tiga wilayah besar, baik wilayah kota, timur dan barat.

“Dakota Cinema sendiri telah hadir di kota Cilacap, dan sekarang hadir di Kroya mewakili wilayah timur, saya harap nantinya bisa segera disurvey lagi untuk segera membangun di wilayah barat misalnya Majenang maupaun Sidereja, agar semua warga Cilacap bisa menikmati hiburan bioskop ini,” harapnya.

Dulu di Indonesia hanya ada 600 layar, sekarang sudah mencapai 1400, pembangunanya sudah mulai masuk ke kabupaten/kota, untuk itu kami membutuhkan suport dari Pemda.

“Dakota Cinema Kroya ini menggunakan teknologi digital yang terdiri dari 3 layar dengan kapasitas ruangan 210 kursi, saya rasa cukup untuk masyarakat Kroya,” imbuh Joni.

Dandim 0703/Cilacap melalui Danramil 03/Kroya Kapten Inf. Tugirun turut memberi ucapan selamat kepada segenap Manajemen Dakota Cinema. “Semoga Dakota Cinema Kroya semakin sukses, lancar dan bisa memberikan hiburan kepada masyrakat di Kabupaten Cilacap khususnya Kroya dan sekitarnya,” ucap Danramil.

Dalam peresmian itu, tampak hadir Ketua Asosiasi Pengusaha Bioskop Indonesia Joni Saprudin beserta Manajenen Dakota Cinema, Wakil Bupati Cilacap Syamsul Aulia Rahman, Camat Kroya Drs. Muhammad Najib, M.si,  Danramil 03/ Kroya Kapten Inf.Tugirun, Perwira Lanal Cilacap  Lettu (Laut) Yoyok, Kapolsek Kroya AKP Adimas, Dishub Kroya Sudaryanto serta warga masyarakat.

Wen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here