Kecelakan Tunggal, IPTU S. Margono Meninggal Dunia

0
235

BANYUMAS,- Nasib naas dialami salah seorang anggota Polri Itu S. Margono. Anggota SPKT Polres Cilacap itu menghembuskan nafas terakhir setelah mengalami kecalakaan tunggal di Jalan Raya Lumbir, tepatnya di sebelah timur Koramil 20 Lumbir, Jumat (28/12/2018) sekira pukul 17.30 WIB.

Saat itu, IPTU S. Margono berkendara menggunakan sepeda motor nopol R 5445 NH dari arah timur menuju ke barat. Dengan kecepatan tinggi, ia menabrak pafing cor yang digunakan untuk pekerjaan pembuatan trotoar Jalan Raya Lumbir.

Pafing tersebut, sementara dipasang untuk menandakan ada pekerjaan jalan. Namun, diduga korban tidak menyadari adanya pafing tersebut dan menabraknya. Kendaraan korban oleng kemudian terjatuh membentur batu di pinggir jalan.

Kapolsek Lumbir, AKP Soeprihartono, korban mengalami luka sobek di bagian kepala bagian belakang dan sebelah kanan sepanjang 3 cm, kaki kanan lecet, tangan jari kanan lecet.

Dia menjelaskan, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Lumbir duna mendapat perawatan.

“Piket Koramil 20/Lumbir dan anggota Polsek Lumbir bersama warga setempat membantu evakuasi korban untuk dibawa ke Puskesmas Lumbir. Namun puku 18.35 WIB kami mendapat kabar bahwa korban dinyatan meninggal dunia oleh tim medis Puskesmas Lumbir. Selanjutnya kejadian ini dalam penanganan Polsek Lumbir,” ungkapnya.

Ari S-Triswo