Polres Sumedang Banjir Prestasi, AKBP Hartoyo Kapolres Terbaik Se-Jabar

0
2008

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo saat menerima penghargaan dari Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto, Senin (7/1/2019). Foto: dok/istimewa

SUMEDANG,- Prestasi membanggakan diraih oleh Kapolres Sumedang, AKBP Hartoyo S.I.K., MH., di awal bulan dan tahun 2019 ini. Tinta emas atau prestasi diraih Hartoyo sebagai kapolres terbaik se Jawa Barat dalam hal memberikan laporan pada masa Operasi Lilin Lodaya, beberapa waktu lalu.

Penyerahan penghargaan dilaksanakan di lapang apel Mapolda Jabar, Senin 7 Januari 2019. Kapolda Jabar Irjen Pol. Agung Budi Maryoto menyerahkan langsung penghargaan kepada Kasateil dan personel Polri berprestasi.

Selain Kapolres Sumedang yang mendapat penghargaan dari Kapolda Jabar, Briptu Lery Romina, anggota Satlantas Polres Sumedang juga dinobatkan sebagai Reporter Terbaik Pertama, disusul oleh Polres Bogor sebagai polres terbaik ke 2, dan Polres Subang sebagai polres terbaik ke 3.

Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo mengungkapkan, prestasi yang di raih Polres Sumedang merupakan hasil kerja keras seluruh personel, dan bukti nyata serius dalam mengemban tugas.

“Kami bangga. Tetapi prestasi tidak sampai ini saja, kami akan terus bertugas sepenuh hati, semaksimal mungkin hingga meraih prestasi,” ujarnya saat dihubungi PatroliCyber.com.

Hartoyo menambahkan, penghargaan ini telah memberikan motivasi dan membakar semangat dalam bertugas sebagai anggota Polri.

“Saya pun secara khusus meminta kepada seluruh anggota Polres Sumedang, agar terus bertugas dengan baik,” pungkasnya.

Pada acara apel dan penyerahan penghargaan, turut hadir Waka Polda Jabar, para PJU Polda Jabar, Kapolres Sumedang, Kapolres Bogor, Kapolres Garut, para kapolres jjaran Polda Jabar, personil Polda Jabar, para Kasat Binmas jajaran Polda Jabar, para Kanit Kamsa jajaran Polda Jabar dan Ketua Abujapi Jabar.

Pada kesempatan itu, Kapolda Jabar memberikan ucapan selamat kepada para kapolres, anggota Polri dan ASN yang mendapatkan penghargaan.

Dia berharap, penghargaan ini dapat menambah motivasi dan semangat untuk menjadi lebih baik lagi.

Abas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here