Setetes Darah Sangat Berarti Bagi yang Membutuhkan

0
102

Cilacap – Babinsa Koramil 14 / Cimanggu Serda Sulistiono beserta 3 orang anggota lainnya mengikuti kegiatan Donor Darah Rutin yang di selenggarakan oleh Kecamatan Cimanggu bekerjasama dengan PMI Kabupaten Cilacap, kegiatan berlangsung di Pendopo Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Cilacap, Senin (21/01/19 ) pagi.

Serda Sulistiono Babinsa Koramil Cimanggu disela kegiatan donor darah mengatakan, “bahwa keterlibatan TNI dalam kegiatan donor darah yang di laksanakan secara rutin ini adalah sebagai wujud kepedulian kemanusiaan antar sesama, dan untuk memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan darah. Selain itu kata Serda Sulistiono, untuk memberikan contoh dan motivasi kepada masyarakat guna membantu dan berbuat yang bermanfaat bagi kepentingan sesama.” Katanya.

Camat Cimanggu, Buddy Haryanto, S.Sos. MM, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap partisipasi anggota Koramil 14/Cimanggu dalam kegiatan donor darah, dan ucapan terima kasih kepada Danramil 14 Cimanggu Kapten CPM Agus Santoso yang sudah peduli mengerahkan anggotanya untuk ikut serta mendonorkan darahnya dalam rangka membantu sesama yang membutuhkan darah, dan untuk menambah stok ketersediaan darah di PMI, dan kegiatan tersebut sekaligus menjaga kesehatan tubuh bagi pendonor.

Kegiatan donor darah tersebut juga diikuti oleh Camat Cimanggu beserta Perangkat dan masyarakat dari berbagai desa di Kecamatan Cimanggu.

Kris-Wen