Dansubsektor 11 Lagadar Harapkan Warga Tetap Menjaga dan Memelihara Lingkungan

0
127

CIMAHI, — Subsektor 21-11 Desa Lagadar giat membersihkan sungai Cimahi dari aneka sampah di aliran sungai dan membabad rumput yang tumbuh di bantarannya. Pembersihan sampah dari sungai dan pembabadan rumput dilaksanakan hari Jum’at (22-2/19).

Dansubsektor 21-11, Pelda Rabino yang melaporkan kegiatan itu kepada Dansektor 21, Kol. Inf. Yusep Sudrajat menjelaskan, kekuatan jajarannya yang dikerahkan 4 anggota TNI, seorang dari Minvet dan 3 orang anggota Yonif 315 dibantu dua pelopor kebersihan, Deden dan Ucok.

Selain kegiatan itu, menurut Pelda Robino, jajarannya juga menanam dan memelihara flamboyan untuk membuat betah warga RT 01 RW 04 Kampung Jalan Cagak Desa Lagadar.

Pelda Robino juga mengemukakan, Subsektor 11 Lagadar mengadakan komunikasi sosial kepada masyarakat di Kamp. Jalan Cagsk bersama tokoh masyarakat Jumanta dan Jayadi.

Pada intinya dalam komunikasi sosial itu, Dansubsektor 11 berharap masyarakat jangan membuang sampah sembarangan di samping itu hendaknya warga juga menjaga dan memelihara lingkungannya supaya tetap bersih dan resik.

Elly