HUT SDM Polri ke- 68, Kapolda Jabar: Momentum untuk Intropeksi Tugas Bidang SDM

0
319

Bandung,- Sebagai wujud syukur menempati usianya ke 68 Tahun bagian Sumberdaya Manusia (SDM) Polri 2019. Biro SDM Polda Jabar melaksanakan syukuran Bertempat di Aula Masjid Al-Amman Polda Jabar, Rabu (13/3/2019).

 

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I., Waka Polda Jabar Brigjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K.,M.Si., M.M., para Pejabat Utama Polda Jabar dan pengemban fungsi SDM jajaran Polda Jabar.

 

Tak hanya itu,  Biro SDM Polda Jabar mengundang anak-anak yatim piatu dari Yayasan Panti Aauhan Ulul Albab Kec. Cimenyan Kab. Bandung pimpinan Ustadz Ade.

 

Kabid Humas Polda Jabar Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., mengatakan bahwa tema yang diusung dalam kegiatan terseut adalah “Inpirasi Menuju Era Prestasi dan InovasiI”.

 

Sementara itu, giat syukuran tersebut, diisi dengan lomba adzan antar pengemban personel SDM jajaran Polda Jabar.

 

Kapolda Jabar pada kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa kita harus senantiasa bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Alloh, S.W.T., dan ulang tahun SDM Polri ke-68 ini merupakan momen untuk instropeksi dalam pelaksanaan tugas di bidang SDM.

 

Lebih lanjut Kapolda Jabar juga mengatakan, sampai sàat ini tidak ada komplen terkait Pembinaan Karier Biro SDM Polda Jabar, berarti Biro SDM Polda Jabar telah melaksanakan tugas secara professional dan berkontribusi dalam menyediakan lapangan kerja di Jawa Barat melalui rekrutmen angtota Polri.

 

Kapolda juga mengucapkan terima kasih atas inovasi yang telah dilaksanakan seperti KASOGI (Kamis Sodakoh Jum’at Berbagi) dengan catatan tidak memberatkan anggota.

 

Yadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here