Patrick: Pertemuan Primkop Kalelawar Akan Lebih Intens

6
119

BANDUNG,- Komandan Batalyon Arhanudri 3 Mayor Arh Patrick Arya Bima mengatakan  pelaksanaan RAT (Rapat Anggota Tahunan) Tutup Buku 2018  akan lebih intens berkoordinasi dengan Dekopinda serta Puskop.

Hal itu disampaikan Patrick Arya Bima RAT (Rapat Anggota Tahunan) Tutup Buku Tahun 2018 Primkop Kalelawar Batalyon Arhanudri 3 Kodam III/Siliwangi, di Aula Niptah Arhanudri 3, Jalan Manado, Kota Bandung, Selasa (26/3/19).

Patrick juga berharap mampu menjalankan inovasi-inovasi seperti yang disampaikan Kapuskop Kartika Siliwangi.

“Pelayanan juga bisa lebih ditingkatkan, seperti contohnya tadi yang dikatakan Kapuskop, kita bisa antar ke rumah,” ujar Patrick.

Pada acara yang dihadiri Kapuskop Kartika Siliwangi, Kol Inf Yusep Sudrajat, Patrick mengatakan Primkop Kalelawar Arhanudri 3 Kodam III/Siliwangi, terdiri dari 505 anggota. Lettu Agung Nugraha sebagai Kepala Koperasi Primer.

“Kalau dari segi keuntungan, memang kita bisa dibilang untung, artinya keuntungan dari neraca laba itu ada. Tentunya kan jadi SHU, dan itu kembali lagi ke anggota, salahsatu wujudnya ada doorprize yang kita akan dibagikan hari ini,” Danyon Arhanudri 3 Kodam III/Siliwangi.

“Namun memang, dengan segala keterbatasan kami, juga tahun pertama dalam kepengurusan, keuntungan mungkin belum maksimal. Niat dan harapan dari kita, tahun 2019 ini kita belajar dari tahun 2018, keuntungan yang ada itu bisa dimaksimalkan lagi,” katanya.

Sementara itu, Kapuskop Kartika Siliwangi, Kol Inf Yusep Sudrajat mengatakan ntinya kalian harus paham terhadap koperasi. Manfaatkan koperasi ini sebagai bisnis, koperasi dasar hukum nya jelas, jalankan secara profesional. Tingkatkan kerjasama dengan mitra bisnis lain, itu bisa dilakukan koperasi, asal dengan memenuhi semua perijinan dan dasar hukum yang harus ditempuh.

“Inovasi juga harus bisa dilakukan para pengurus Primkop, seperti peningkatan pelayanan kepada anggota, penempatan unit usaha toko dapat dijangkau oleh publik dengan pelayanan seperti minimarket, dengan harga yang bersaing,” terang Kolonel Yusep. (Elly)

6 KOMENTAR

  1. I like it a lot omkrown pharmachem pvt ltd belgaum “He didn’t want to be tempted by that again, and good for him to acknowledge it,” said Democratic Sen. Ray Lesniak, a longtime friend and political ally. “I’m just glad to see him back in public life again doing what he’s good at doing.”

Comments are closed.