Pelantikan Kadus Adipala Wetan, Ini Harapan Babinsa

0
59

CILACAP,- Babinsa Koramil 08/Adipala, Pelda Mashud Suminto menghadiri acara pelantikan Kadus Adipala Wetan, Desa Adipala bertempat di aula balai Desa Adipala Kecamatan Adipala, Senin (15/4).

Pelantikan dihadiri oleh Camat Adipala yang diwakili Teguh Rahayu, Danramil 08/Adipala yang diwakilai Pelda Wahidin, Kades Adipala Ir Subandono, Ka BPD Desa Adipala Ustd Edi Suwandi, Ketua Panitia penjaringan perangkat desa Supartono, S.Pd, Imam Nurfendi selaku Kadus terlantik dan Tim Panwas sebanyak 4 org.

Dalam sambutanya Camat Adipala yang diwakili Kasi Trantib Kecamatan Adipala mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah desa khususnya Panitia penyelenggara yang telah menyelesaikan kegiatan penjaringan pilkadus dan berjalan dgn aman dan tertib.

Kepada Kadus terlantik Sdr. Imam Nurfendi, kami segenap pemerintah Kecamatan mengucapkan selamat atas dilantiknya sebagai kadus Adipala Wetan, harapannya kepada Kadus terlantik Sdr Imam Nurfendi untuk dapat melaksankan tugas yg telah diamantkan dengan sebaik- baiknya dan segera menyesuaikan diri dgn pemerintah desa, senantiasa mempelajari tugas apa2 yg harus dikerjakan di wilayah, ucap Teguh Rahayu.

Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan menyanyikan kagu Indonesia Raya, dilanjutkan sambutan Kades Adipala dan Camat Adipala dan acara inti pelantikan dan pengambilan sumpah Kadus Adipala wetan oleh Kades Adipala.

Mewakili Koramil 08/ Adipala, Serma Mashud Suminto mengucapkan selamat atas dilantiknya Imam Nurfendi sebagai Kadus Adipala Wetan, semoga selalu diberi kemudahan dan kesuksesan dalam mengemban tugas. “Kami berharap Kadus sebagai unsur pemerintah desa, terus bersinergi dengan babinsa dilapangan untuk bersama sama membangun desa dan menciptakan kondusifitas wilayah”, Harap Serma Mashud.

Kris-Wen