Pasiops Kodim Cilacap Hadiri Upacara HUT PAS Ke-55 di Nusakambangan

0
1496

CILACAP,- Komandan Kodim 0703/Cilacap dalam hal ini diwakili Pasiops Kodim Kapten Cba M. Issa Saefudin menghadiri Upacara HUT PAS ke 55 di halaman Kantor Satgas Sodong Nusakambangan Cilacap, Sabtu (27/04).

Dalam upacara tersebut selaku irup, Ka Kanwil Jawa Tengah Sutrisman, Bc.IP,SH. Selain Kapten Cba M. Issa Saefudin, upacara itu juga dihadiri sejumlah unsur Forkopimda Kabupaten Cilacap. Danlanal Cilacap diwakili Mayor Laut (PM) Okta Yudi Prayogo, Kapolres diwakili Kasat Polair AKP Huda Syafi’i, Dankalan Pusdik Kopassus Kapten Inf. Lukman H., Kapolsubsektor Nusakambangan, Mitra Lapas Nusakambangan serta para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat.

Sementara itu untuk peserta upacara diikuti oleh Kalapas se Jawa Tengah, para Pejabat Utama Dirjen Pas Kanwil Jateng, serta 5 Pleton pasukan anggota Lapas Nusakambangan. Diawali penghormatan umum, laporan Danup, mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila, UUD 45, penyerahan piagam, amanat, menyanyikan lagu Mars Pemasyarakatan dan diakhiri dengan doa dan penutup.

Terkait upacara peringatan HUT PAS yang ke 55, Kapten Cba M. Issa Saefudin secara pribadi dan Satuan mengucapkan selamat kepada Lembaga Pemasyarakatan yang telah 55 tahun memberikan pelayanan terbaiknya kepada negara.

“Saya berharap kedepannya pemasyarakatan lebih maju dalam membangun pemasyarakatan dengan tetap menjalankan tugas yang dilandasi oleh Peraturan Perundang-undangan serta mampu menciptakan iklim birokrasi yang efektif, efisien, bersih dari korupsi dan terus memberikan dharma baktinya melalui pengabdian yang terbaik kepada masyarakat,” tandasnya.

Kris-Wen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here