Kodim dan Forkopimda Sumedang Tarling Guna Memakmurkan Mesjid

0
119
Kasdim 0610/Sumedang Mayor Inf Anang mewakili Dandim 0610/Sumedang dalam kegiatan yang sama mewakili Dandim 0610/Sumedang bersama timnya meyerahkan sumbangan atau bingkisan dari UPZ Kabupaten Sumedang kepada DKM Mesjid Baitturrahman Cisurat, Rabu (15/05/2019).

SUMEDANG – Kodim 0610/Sumedang bersama Pemerintah Kab Sumedang mengadakan Tarawih Keliling (Tarling) di kewilayahan. Tarling ini dilakukan oleh tim yang sudah dibentuk Pemerintah Kab Sumedang sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

“Dalam program Tarling ini, Kodim 0610/Sumedang dan Forkoimda sepakat untuk melaksanakan tarawih keliling ke seluruh wilayah yang ada di Kab Sumedang sepanjang Bulan Ramadhan 1440 H,” terang Dandim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah di Mesjid Alikhlas Cibereum Cimalaka. kemarin malam, Selasa (14/05/2019).

Novianto berharap dengan diadakannya tarawih keliling ini bisa memakmurkan mesjid.

Sementara pada waktu yang berbeda, Kasdim 0610/Sumedang Mayor Inf Anang mewakili Dandim 0610/Sumedang dalam kegiatan yang sama mewakili Dandim 0610/Sumedang bersama timnya meyerahkan sumbangan atau bingkisan dari UPZ Kabupaten Sumedang kepada DKM Mesjid Baitturrahman Cisurat, Rabu (15/05/2019).

“Tentu harapan kami dengan ada program bantuan untuk mesjid dari pemerintah ini bisa bermanfat. Jangan lihat nilainya tapi kami punya kepedulian agar lebih bermanfaat untuk memakmurkan mesjid,” ucap Anang.

Sebelum tarawih dilaksanakan, diisi dengan kultum yang disampaikan oleh Ustad Asep Dadan Muldani dengan mengusung tema “Pentingnya meningkatkan amal ibadah di bulan Suci Romadhon untuk mencari  bekal yang baik untuk kehidupan di akhirat”.

Abas