Sektor 21-13 Kontrol Kondisi Aliran Sungai Cipamokolan

0
28

BANDUNG- Anggota Satgas Sektor 21-03 Cipamokolan aktif melaksanakan tugas di wilayahnya bersama pelopor kebersihan mengangkat sampah, kontrol dan komunikasi sosial kepada warga yang tinggal di RT 04 RW 06 Kp. Cipatat Desa Tegalluar Kecamatan Bojongsoang.

Dansubsektor 03, Serma Yahuza menjelaskan selain Pelopor Kebersihan juga ikut serta masyarakat, Selasa (14/5).

Menurut Serma Yahuza, anggota Satgas melaksanakan pengontrolan dan ceking kondisi aliran sungai Cipamokolan dan ternyata kondisi aliran sungai itu mengalir lancar.

Sementara itu, katanya, pelopor kebersihan mengangkut sampah dari rumah-rumah warga untuk dibakar di tempat pembuangan sampah yang sudah disiapkan Satgas Subsektor 03.

Selain itu, Satgas pun mengadakan korve membersihkan sampah-sampah di bantaran sungai Cipamokolan bersama warga setempat.

Komunikasi sosial pun, kata Serma Yahuza, dilaksanakan kepada warga secara door to door ke rumah-rumah para tokoh masyarakat seperti pak Ajang, bu Nena, bu Lilis, bu Nur dan bu Ai di sekitar bamtaran sungai.

Kepada para tokoh masyarakat di Kp. Ciputat Desa Tegalluar Serma Yahuza berharap agar mereka selalu menjaga kebersihan lingkungan dan ekosistem sungai.

Elly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here