Dandim 0703/Cilacap Takziah ke Rumah Duka Veteran Pejuang Kemerdekaan

0
53

CILACAP,- Komandan Kodim 0703/Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han) bersama sejumlah Perwira Kodim melaksanakan Takziah di rumah duka Alm. Goso Al Atmopawiro, orang tua kandung Kapten Inf Taryun, Danramil 18/Cilacap Utara di Gang Zaenal Jln. Penatusan RT 03/02 Desa Maos Kidul Kecamatan Maos, Senin (20/5/19).

Dalam kunjungan singkat selama satu jam lebih, Dandim 0703/Cilacap menyempatkan berdo’a di dampingi oleh Danramil 18 Kapten Inf. Taryun serta sejumlah anggota keluarga. Setelah melakukan doa, Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E., M.Tr (Han) menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga almarhum Goso Al Atmopawiro, mudah-mudahan keluarga yang di tinggalkan tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini.” ungkap Dandim.

Almarhum Goso Al Atmopawiro,
merupakan seorang Veteran Pejuang Kemerdekaan. Almarhum nantinya akan di makamkan secara militer di Tempat Pemakaman Umum Desa Maos Kidul Kecamatan Maos. Terkait hal tersebut, Dandim telah menunjuk sejumlah perwira serta anggota Kodim 0703/Cilacap untuk menyelenggarakan upacara pemakaman ini hingga selesai.

Selesai takziah, Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto akhirnya berpamitan kepada kelurga almarhum untuk kembali ke Kodim 0703/Cilacap karena ada kepentingan dinas yang tidak bisa ditinggalkan. Sedangkan pasukan untuk upacara kemiliteran sudah siap diberangkatkan dari Kodim ke rumah duka dan selanjutnya siap digerakan untuk melaksanakan upacara persemayaman dan pemakaman.

Kris-Wen