Internet Gratis, Menambah Kesempurnaan RM Leces Gaul

0
383

SUMEDANG,- Ibarat mata rantai, saat ini manusia tidak bisa dipisahkan dengan gadget atau ponsel pintar. Ke mana-mana, sedang apa, ada kesempatan, orang selalu membuka ponsel. Entah itu menggunakan kamera untuk berselfie atau media sosial.

Lalu, ponsel juga tak bisa lepas dari jaringan internet untuk mengakses media sosial, atau pun browsing. Rata-rata juga, orang-orang lebih anteng menggunakan ponselnya sembari menyantap cemilan atau makanan.

Berkaitan dengan itu, sebagai rumah makan (RM) yang berkomitmen pada prinsip pembeli adalah raja, RM Leces Gaul melengkapi fasilitas untuk memanjakan tamunya sebagai raja.

Selain dapat menyanyap sajian sate lezat, pengunjung RM Leces Gaul juga bisa mengakses internet gratis ketika berada di rumah makan yang berdomisili di jalan raya Simpang-Parakanmuncang, KM 5, Kabupaten Sumedang.

Owner RM Leces Gaul, H. Eet Sunarya mengatakan, di bulan ramadan ini dirinya memberikan pelayanan yang lebih dari sebelumnya, salah satunya yaitu pengadaan internet gratis.

“Ditambahnya fasilitas ini kan demi kenyamanan pengunjung juga. Kita terus berupaya memberikan pelayanan plus disamping menyajikan hidangan yang lezat,” kata Eet, Kamis (23/5/2019).

Sebelumnya, ada berbagai fasilitas tambahan yang diberikan Leces Gaul untuk pengunjung, salah satunya live musik yang digelar setiap bulan sekali.

“Ini adalah komitmen kami dalam memberikan kepuasan pada pengunjung. Jadi para ‘raja’ kita ini benar-benar dilayani dengan baik, tak hanya menyajikan kuliner yang enak dan khas, Leces Gaul akan terus berinovasi demi memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung yang bagi kami adalah raja,” ujar dia.

Abas