Nuzulul Quran, Ini Pesan Dandim Sumedang

0
39

SUMEDANG,- Keluarga Besar Kodim 0610/s
Sumedang menggelar kegiatan peringatan Nuzulul Qur’an dengan mengambil tema melalui “Puasa Ramadhan, Nuzulul Qur’an dan Idul Fitri 1440 H/ 2019 M Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa Prajurit dan PNS Kodim 0610/sumedang Dalam Rangka Mendukung Tugas Pokok TNI”, yang dilaksanakan di mesjid At Taqwa Makodim 0610/Sumedang, Sabtu (25/5/2019).

Kegiatan Nuzulul Qur’an tersebut dihadiri oleh Dandim 0610/Sumedang Letkol Arh Novianto Firmansyah S.E.,M.Tr. (Han), Kasdim 0610 Sumedang Mayor Inf Anang Pramudyanto S.Sos, perwira staf Kodim 0610/Sumedang, seluruh danramil jajaran Kodim 0610/Sumedang, anggota TNI dan PNS Kodim 0610/Sumedang, Ketua Persit KCK Cabang XXI Kodim 0610/Sumedang Ny. Yanti Novianto firmansyah,dan perwakikan anggota persit.

Dalam Sambutannya, Novianto menyampaikan, melalui peringatan Nuzulul Quran ini, sebagai prajurit dan PNS Kodim 0610/Sumedang bulan puasa menjadi momentum terbaik untuk melatih pengendalian diri, mempertinggi kesadaran untuk selalu taat dan patuh terhadap norma hukum, membangun etos kerja, meningkatkan keimanan, mempertajam empati sosial serta selalu bergairah untuk meraih prestasi terbaik dalan tugas.

“Untuk itu mari kita menjalankan ibadah puasa lebih bermakna. Tidak ada alasan bagi kita untuk bermalas malasan, tetapi harus tetap semangat dan meningkatkan etos kerja.
Mari kita isi bulan puasa ini dengan melakukan hal yang produktif bagi satuan, bangsa dan negara. Berlomba lomba dalam kebaikan untuk mendapatkan pahala serta meraih kemenangan sebagai mana kemenangan kaum muslimin pada perang badar. Selamat menunaikan ibadah puasa 1440 Hijriyah,” pungkas dandim dalam sambutannya.

Abas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here