Spanduk “Anti-Kerusuhan” Dipasang di Sejumlah Titik Jatinangor

0
31

SUMEDANG,- Spanduk anti-kerusuhan terkait hasil pemilu dan menjelang sidang Perselisihan Hasil Pemilu Umum (PHPU) 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) terpampang di sejumlah titik strategis di Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Rabu 12 Juni 2019.

Spanduk yang dipasang berisi imbauan penolakan kerusuhan jelang Putusan MK  tentang sengketa Hasil Pemilihan Umum Pilpres tahun 2019.

Dari pantauan di lapangan, spanduk itu diantaranya bertuliskan: “Kami Warga Jatinangor Menolak Kerurusuhan, Mari Rajut Kembali Kesatuan dan Persatuan Demi NKRI”, “Buat Apa Menghadiri Sidang ke MK Lebih Baik Dirumah Lebih Enjoy Bersama Keluarga di Rumah”, dan “Hasil Sidang Keputusan  MK Bisa Ditonton di Rumah Sambil Kumpul dengan Keluarga”.

Adapun spanduk tersebut terpasang di beberapa lokasi, diantaranya di jalan raya Cikuda-Margalaksana yang dipasang oleh ojeg kamtibmas, di depan halaman Masjis Al-huda Hegarmanah   dipasang oleh masyarakat, pangkalan ojeg BGG dipasang oleh masyarakat sekitar Pangjalan, pangkalan damri oleh Ketua Ojeg Pangkalan, Kec Jatinangor dan pangkalan ojeg depan masjid Al-jabar  pangkalan 01 di pasang ojeg kamtibmas.

Abas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here