Curug Ciasem Jadi Sasaran Pembersihan Subsektor 10

0
77

BANDUNG – Curug Ciasem di Kp. Sukabirus Desa Nanjung sebagai menjadi sasaran tugas Sektor 21-10 Margaasih bersama 12 orang pelopor kebersihan untuk dibersihkan, baik dari sampah mau pun rumput-rumput liar.

Selain membersihkan sampah dan rumput liar di curug itu, Satgas pun melaksanakan komunikasi sosial kepada masyarakat RT 03 RW 04 Kp. Sukabirus serta pemeliharaan taman dan Pos yang dilaksanakan hari Rabu, 19 Juni 2019.

Dansubsektor 10 Margaasih, Serda Tarmuji segera melaporkan aktivitasnya itu kepada Dansektor 21, Kol. Inf. Yusep Sudrajat seraya menyebutkan salah satu yang dikerjakannya adalah curug Ciasem.

Sementara komunikasi sosial kepada masyarakat di RT 04 RW 05 Kp. Sukabirus, kata Serda Tarmuji, dilaksanakan guna memberi penerangan tentang pentingnya menjaga dan memelihara kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Sasaran tugas Satgas lainnya, katanya, juga memelihara kondisi pos dan taman agar tetap bersih dan enak dipandang serta elok, indah bagi Kp. Sukabirus.(El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here