Naas, Penumpang Sepeda Motor TewasTerlindas Truk Trailer

0
612

CIREBON,- Nasib naas dialami pengendara sepeda motor Beat E 6058 JJ yang akan menyeberang dari kiri ke kanan jalan arah Cirebon ke Palimanan, tepatnya di Desa Weru Kidul, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Minggu (23/06/2019) sekitar jam 08:00 WIB pagi.

Diduga, saat kejadian korban kurang konsentrasi. Tanpa melihat, dari arah belakang melaju truk trailer dengan nopol H 1971 BP dikemudikan Kardi bin Suparmen (40) warga Desa Langen Harjo Kendal, yang tak bisa menghindari korban hingga menabraknya.

Dalam peristiwa ini, satu penumpang sepeda motor tersebut meninggal dunia di tempat kejadian, sedangkan pengemudi sepeda motor mengalami luka.

Korban meninggal dunia atasnama Sunarsih (50), perempuan asal Desa Wotgali, Kecamatan Plered Cirebon. Sementara pengendara sepeda motor Lilis Krisnawati (15) berhasil selamat dari maut.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto melalui Kanit Urlaka Iptu Endang K, membenarkan kejadian tersebut. “Saat melaju dari arah Cirebon-Palimanan korban menyebrang dari kiri ke kanan. Saat bersamaan, dari belakang ada truk trailer lantas menabraknya tanpa sempat menghindar karna jarak yang begitu dekat,” terangnya.

“Kondisi jalan lurus dan beraspal baik, serta cuaca terang pagi hari. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon, total kerugian diperkirakan Rp1 juta,” tandasnya. []

One-to

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here