Dir Binmas Polda Jabar Berikan Pembekalan di Musda ll BPD Abujapi

0
104

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, diwakili oleh Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol Badya Wijaya, S.H, M.H., menghadiri Undangan dari Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia Wilayah Jawa Barat (Abujapi Jabar) dan sekaligus dilanjutkan memberikan pembekalan dalam acara Musda II BPD Abujapi Jabar, bertempat di Hotel Karang Setra Jl. Bungur No.2 Sukajadi Bandung. Kamis, (27/06/2019).

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh Gubernur Jabar yang diwakili Kasatpol PP Provinsi Jabar, Ketua Abujapi Pusat, Ketua Kadin Jabar, Ketua Abujapi jabar, Pimpinan Perusahaan Di wilayah Jabar serta perwakilan Ormas.

Dir Binmas Polda Jabar dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam pelaksanaan Musda Abujapi harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan dalam memilih Ketua harus sesuai peraturan, baik sesuai dengan AD ART yang telah disepakatk maupun sesuai dengan Undang- Undang yang berlaku.

“Pilih pimpinan Abujapi yang terbaik dari yang baik, yang memiliki visi misi untuk kepentingan anggota serta masyarakat.” Paparnya

Dikatakan Badiya Program Abujapi diharapkan dapat bermanfaat bagi anggota masyarakat, sebagai bentuk pelayanan keamanan dalam perusahaan.

“Disamping itu para peserta Musda agar melaksanakan kegiatan ini dengan ikhlas, walau sudah menyita waktu tugas di perusahaan masing-masing” tutupnya.
Yadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here