Seorang Anak Tenggelam di Waduk Jatiluhur, Tim SAR Diterjunkan

0
51
Tim SAR Bandung mendapatkan arahan ketika akan melakukan pencarian terhadap korban yang tenggelam di Waduk Jatiluhur, Purwakarta

PURWAKARTA,- Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung menerima informasi terkait kejadian membahayakan manusia, yaitu satu orang tenggelam di Waduk Jatiluhur, Desa Panyindangan, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (27/6/2019).

“Berdasarkan laporan yang diterima, pukul 16.30 WIB kemarin, korban dengan jenis kelamin laki laki bernama Rizki Asmarul Faroh (4 tahun) sedang keluar saung di sekitaran Waduk Jatiluhur, tanpa pantauan ibunya korban tidak ada atau hilang dan diduga korban tercebur di Waduk Jatiluhur dan hingga saat ini masih dalam pencarian,” terang Kepala Basarna Jawa Barat Deden Ridwansah, melalui Bagian Humas, Josua Banjarnahor, Kamis.

Setelah menerima laporan itu, tambahnya, kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung segera menurunkan satu tim rescue pukul 08.40 WIB.

“Adapun peralatan yang digunakan yaitu satu unit rescue car, satu unit LCR, peralatan komunikasi dan peralatan medis,” tandasnya. []

Abas