Tuduhan Tidak Terbukti, Ifan Seventeen Minta AJ Minta Maaf di Media

0
88
Ifan Seventeen. Foto: Kumparan

BANDUNG,- Ifan Seventeen diterpa isu tak mengenakan. Ia merasa telah difitnah melakukan zina dengan model cantik berinisial CM di sebuah apartemen di Ciumbuleuit, Bandung, Jawa Barat. Bahkan, isu tersebut sempat telah viral di berbagai media sosial.

Suami CM berinisial AJ yang diketahui sebagai dokter spesialis kandungan di salah satu rumah sakit di Kabupaten Bandung melaporkan Ifan dan CM ke pihak kepolisian.

Atas laporan tersebut , pihak kepolisian melakukan visum terhadap Ifan dan CM. Alhasil Ifan tidak terbukti melakukan perzinahan.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung M. Rifai menyebutkan, hasil visum tidak membuktikan bahwa Ifan dan CM melakukan hubungan badan, sehingga perkaranya dihentikan.

“Merujuk pada hasil visum, RF atau IS dan CM tidak terbukti melakukan hubungan badan sebagaimana yang diadukan pelapor, sehingga perkara ini kami hentikan,” ujar Rifai, Senin (1/7/19).

Di tempat terpisah, Ifan Seventeen yang bernama lengkap Riefian Fajarsyah enggak menuntut balik atas tuduhan AJ. Ifan hanya meminta AJ memperbaiki nama baiknya melalui permohonan maaf di media sosial atau media massa.

“Secara tidak langsung, saya dirugikan, baik materi atau lainnya. Bahkan nama baik saya tercoreng. Tapi saya hanya meminya yang bersangkutan kembali membersihkan nama saya dengan meminta maaf di berbagai media,” ujar Ifan, Senin.

Sahabat Ifan –sebutan untuk fans Ifan Seventeen – turut angkat bicara atas fitnah yang menerpa idolanya. Mereka menilai, Ifan tidak mungkin melakukan hal yang tidak seronok, terlebih dalam beberapa waktu ke belakang, Ifan baru saja terkena musibah hingga kehilangan istri tercintanya.

“Kami tahu betul kalau Bang Ifan orangnya lurus-lurus saja, baik hati dan bukan sosok pendendam. Itu juga dibuktikan, ketika Ifan difitnah yang mengakibatkan nama baiknya tercemar, namun untuk saat ini hanya menuntut AJ meminta maaf di depan para awak media,” kata Idod, salah satu sahabat Ifan.

Ia menjelaskan, awal tuduhan itu dilayangkan, Ifan dan CM tidak berduaan, banyak sahabat Ifan yang mondar-mandir di lokasi.

“Atas apa yang telah dituduhkan kepad dirinya, Ifan hingga kini tenang-tenang saja, karena dirinya tidak merasa melakukan perbuatan itu,” pungkas Idod. []

AK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here