Setelah Bersenggolan, Pengemudi Honda Beat Tewas Terlindas Truk

0
172

SUMEDANG,- Seorang pengendara sepeda motor jenis Honda Beat tewas setelah terlindas truk di Jalan Raya Ir. Soekarno, tepatnya depan rumah makan Suharti, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Senin 8 Juli 2019.

Pengendara sepeda motor bernopol D 3971 AAJ itu diketahui bernama Harusln Kusnandar, warga Jalan Cibodas, RT 04, RW 22 Kelurahan Antapani Tengah, Kecamatan Antapani Kota, Kota Bandung.

Kapolsek Jatinangor, Kompol Noor Jamil membenarkan peristiwa naas tersebut. Ia menyebutkan, kejadian bermula ketika Harun melaju dari arah Sumedang menuju Bandung.

“Korban mengambil jalur kanan sehingga bersenggolan dengan sepeda motor dari arah berlawanan. Setelag terjatuh, korban terlindas truk yang ada dibelakang, mengarah ke Sumedang,” kata Noor Jamil, Senin malam.

Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia. Sedangkan sepeda motor yang menyenggolnya, dan truk yang melindasnya melarikan diri.

“Jenazah dibawa ke RA AMC Cileunyi. Untuk sepeda motor yang dikendarai korban, diamankan anggota honda lantas Jatinangor dan sudah diserahkan kepada anggota laka lantas Polres Sumedang. Kasus kecelakaan lalu lintas ini pun dilimpahkan ke Polres Sumedang,” pungkasnya.

Abas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here