Tenggelam, Supriyadi Ditemukan dalam Keadaan Meninggal Dunia

0
88

PANGANDARAN,– Operasi pencarian korban tenggelam di Sungai Citanduy, Desa Paledah, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat berhasil ditemukan. Namun korban yang diketahui bernama Supriyadi (32) itu sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Korban ditemukan pada operasi pencarian di hari ke 2. Ia ditemukan pada pukul 16.05 WIB, Sabtu 13 Juli 2019.

“Tim SAR Gabungan telah berhasil menemukan korban Supriyadi (32) dalam keadaan MD (meninggal dunia) di daerah ledeng sekitar 1 kilometer dari lokasi kejadian,” tutur Rudi, Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung melalui Bagian Humas, Josua Banjarnahor.

Sebelumnya, pukul 07.00 WIB pagi tadi, tim SAR gabungan melakukan pencarian korban dengan penyisiran dari lokasi kecelakaan ke arah selatan, sejauh 1 kilometer menggunakan dua unit LCR.

“Mulai pukul 07.00 WIB pagi tadi kami melakukan operasi pencarian. Di hari kedua ini pencarian dengan menggunakan dua unit LCR, yang merupakan satu unit milik Basarnas dan satu unit lagi milik Tagana Kabupaten Pangandaran,” lanjut Rudi.

Adapun unsur yang terlibat dalam operasi kali ini yaitu Basarnas Pos SAR Cilacap, Basarnas Pos SAR Tasik, Polsek Kedungreja, Koramil Kedungreja, BPBD Cilacap, RAPI Cilacap, SAR MTA, Tagana Pangandaran, Cilacap Rescue serta keluarga dan masyarakat sekitar.

Sebelumnya Supriyadi dilaporkan tenggelam pukul 17.00 WIB  pada 12 Juli 2019 kemarin. [Abas]