Kabid Humas Polda Jabar: Polres Cirebon Bantu Berikan Air Bersih Kepada Warga Gebang Ilir

0
168

CIREBON,–Hampir tiga bulan pulau jawa khsusnya sudah memasuki musim kemarau, sehingga sebagian wilayah sudah dilanda kekeringan dan krisis air bersih. Sebagai wujud peduli petugas kepolisian Satpol Air Polres Cirebon Selasa, 30 Juli 2019 , telah melaksanakan pemberian air bersih kepada warga Blok Balong Desa Gebang Ilir Kec. Gebang Kab. Cirebon.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko S.I.K. menginformasikan bahwa Polres Cirebon Polda Jabar bekerjasama dengan Desa Gebang Ilir dan BPBD Kab. Cirebon telah memfasilitasi bantuan air bersih terhadap masyarakat Blok Balong Des Gebang Ilir Kec. Gebang Kab. Cirebon yang mengalami krisis air bersih akibat kekeringan.

“Bantuan air bersih dilaksanakan oleh pihak Sat Polair Polres Cirebon Polda Jabar bersama pihak terkait sudah berlangsung sejak tanggal 4 Juli 2019 dan rencananya akan berlanjut sampai dengan musim kering selesai” tutur Kabid Humas

Dikatakannya pada hari ini distribusi air bersih yang diberikan kepada warga Desa Gebang Ilir Blok Balong untuk kebutuhan warga sejumlah 900 orang.

“Adapun jumlah warga masyarakat Blok Balong Desa Gebang Ilir Kec. Gebang Kab. Cirebon berjumlah 900 orang” pungkasnya.

Yadi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here