Mens Sana In Corpore Sano, Polisi dan TNI di Sumedang Olah Raga Bareng

0
83

SUMEDANG,– “Mens Sana in Corpore Sano” ialah sebuah kalimat dalam Bahasa Latin yang artinya adalah “Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat” sudah tidak asing lagi dalam dunia olahraga.

Maka berkaitan dengan itu, TNI-Polri Personil Polres Sumedang pun menggelar olah raga bersama dengan Prajurit Yonif Raider 301/PKS di halaman Mapolres Sumedang Jl. Prabu Gajah Agung No.07 Kel. Situ Kec. Sumedang Utara Kab. Sumedang, Jumat 02 Agustus 2019 sekutar pukul 07.45 WIB.

Kegiatan tersebut juga diikuti Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo, Wakapolres Sumedang Kompol Sigit Rahayudi, para Kabag Polres Sumedang, para Kasat Polres Sumedang, perwira Polres Sumedang, Personil Polres Sumedang dan Prajurit Yonif Raider 301/PKS sebanyak lk 200 orang.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI-POLRI khususnya Polres Sumedang dengan Yonif Raider 301/PKS  untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kab. Sumedang,” terang Hartoyo.

Rangkaian kegiatan olah raga bersama diisi dengan senam aerobik dilanjutkan sarapan pagi, selesai sekitar pukul 09.00 wib dalam keadaan tertib dan lancar. (Abas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here